Dua Gol Bunuh Diri – Atalanta Inter Milan Skor 1-1

 berita bola

Prediksi Bola – Internazionale mengawali paruh kedua Serie A Italia dengan cukup mengecewakan. La Beneamata hanya mampu mencuri satu angka di markas Atalanta sehingga gagal menggusur Napoli di puncak klasemen sementara.

atalanta vs inter-milan imbang 1-1 prediksibola99.net

Babak Pertama

Atalanta langsung bermain agresif dan terus menekan pertahanan Internazionale sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai.

Beberapa kali pergerakan Gomez merepotkan pemain-pemain belakang tim tamu. Samir Handanovic juga dipaksa melakukan penyelamatan pada menit ke-enam setelah Drame mendapat ruang tembak.

Penampilan Inter mulai membaik setelah laga berjalan sepuluh menit, tetapi hal itu agak terlambat, pada menit ke-17, Atalanta akhirnya berhasil merobek jala Handanovic melalui gol bunuh diri Murillo yang mencoba mengantisipasi umpan silang Drame.

Skuat asuhan Mancini mulai meningkatkan tempo permainan usai kemasukan, dan hal tersebut tampaknya membuat pertahanan Atalanta panik.

Alhasil, kali ini giliran tuan rumah yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-25 setelah Rafael Toloi salah mengantisipasi umpang silang dari pemain lawan.

Kedua tim saling menyerang usai kedudukan kembali sama kuat, peluang emas terakhir tercipta untuk tim tamu pada menit ke-45, namun Handanovic mampu meredam tembakan Monachello hingga tidak ada gol tambahan tercipta dan skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Inter kembali mengawali permainan dengan mengecewakan, Atalatan tampak begitu dominan bahkan nyaris unggul dua kali dalam tempo 15 menit seandainya Handanovic tidak tampil cekatan.

Peluang emas pertama didapat tuan rumah melalui tendangan sudut yang berhasil disambut oleh pemain di dalam kotak penalti, tetapi skor tidak berubah karena Handanovic mampu menepisnya dengan reflek mengagumkan.

Pada menit ke-60, kiper yang baru memperpanjang kontraknya itu kembali melakukan penyelamatan sensasional yang kali ini menggunakan kakinya untuk mementahkan tembakan Cigarini.

Setelah itu, Inter mulai bisa mengembangkan permainan, beberapa kali Mauro Icardi mendapat peluang setelah mendapatkan umpan dari Ljajic dan Perisic, namun eksekusi striker Argentina itu masih belum menemui sasaran.

HIngga pertandingan berakhir, kedudukan imbang akhirnya tetap bertahan dan membuat kedua tim harus puas berbagi angka.

Join Master Agen Betting Terpercaya Starbet99

Deposit Mulai 50 Ribu Support Bank BNI ,BCA ,MANDIRI

Starbet99

Related Posts